Senin, 25 Juni 2012

Ku Tak Bisa - Slank


Pernah berpikir tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari dari kenyataan

Reff:
Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosi
Repeat reff

Sabar sabar aku coba sabar
Sadar sadar seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta
Gak boleh terpisah

Dan tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu


#Gimana aku bisa gak peduli lagi ma kamu...??
Kalau inget ibumu dan ayahmu, walau aku tak mengenal mereka, aku gak bisa gitu aja acuhkan kamu yang masih labil menghadapi masalah...
Terlebih saat mengingat kehidupan percintaanmu,, mungkin jika kamu telah memilih satu dari mereka aku akan lega... Jujur untuk saat ini sangat susah membiarkanmu pergi dengan kondisi kamu yang seperti ini. Jika ada satu yang membuatmu bertahan, dan mampu mengurusmu dalam keadaan apapun, aku tak akan berada diantara hidupmu lagi.
Sebenarnya bukan masalah 'apakah aku masih mencintaimu', aku rasa itu sudah tak ada lagi semenjak kunjunganku terakhir kemaren. Aku rasa aku menyukai orang lain... jadi semua ini hanyalah sisa dari bentuk perhatianku padamu. Karena aku slalu menghormatimu,, selamanya,, 

Tidak ada komentar: