Jumat, 15 Juni 2012

Stupid !!

Jika kau menangis, aku juga akan menangis
Jika kau tertawa, aku juga akan tertawa
Seperti anak kecil, aku hanya tahu bagaimana untuk belajar darimu
Aku benar-benar bodoh!
Bahkan jika aku memanggil namamu, kau tidak bisa mendengarnya
Bahkan jika kukatakan aku hanya milikmu, kau tidak mengetahuinya
Cintaku yang buta,, cintaku yang memilukan...
Karena aku mencintaimu, tolong lihatlah aku
Karena aku hanya mencintaimu, tolong tinggallah disisiku
Jika kau bersedia mengambil keputusan, aku akan disana untuk menunggumu
Aku hanya ingin kau mengatakan "tunggu"
Yah,, karena aku tidak bisa, aku tidak bisa tanpa dirimu
Cinta abadi ini...
Hari ini, sejuta kali aku memanggilmu
Aku tahu kau tidak bisa mendengarku, tapi aku tetap memanggilmu
Karena aku mencintaimu,,
Hanya karena aku mencintaimu,,

Tidak ada komentar: