Selasa, 12 Juni 2012

Saranghae oppa


Aku menghormati orang itu...
Mungkin aku dilahirkan disini karena aku akan menyukai orang itu
Ku katakan aku akan selalu mencintainya dan aku selalu merindukannya
Sebanyak kata-kata yang selalu ada, ketika hari-hariku yang tidak cukup untuk mencintainya

Aku menghormati orang itu...
Sebagaimana aku menilai dirinya tidak hanya oleh kata-kata "aku cinta padamu"

Seandainya saja ketika aku bangun dan tidur bersama dengan orang itu,
Tidak apa bahkan jika aku hanya dimanfaatkan karena aku sangat menghormati orang itu

Malam-malam ketika aku sendiri, ketika aku tiba-tiba merindukannya, seolah-olah aku menahan napas
Perasaan yang luar biasa tidak dapat ku jelaskan
Saat ku menutup mata, salah satu kenangan muncul dalam pikiran
Untuk beberapa alasan aku suka itu, jadi aku hanya tertawa
Saat aku berjalan di sepanjang jalan, aku khawatir perjalananku menjadi sia-sia
Lalu aku menghentikan langkahku, tenggelam dalam pikiranku
Seseorang yang tinggal dalam hatiku adalah orang yang benar-benar kubutuhkan
Bahkan hanya berpikir tentang itu, hatiku terasa hangat
Seolah-olah matahari bersinar diatasnya

Tidak ada komentar: