Selasa, 04 Desember 2012

Rainy Weather


Pada awalnya, ketika air matamu membasahi lengan bajuku,
Ku kira aku hanya akan menunggu dan membiarkanya kering
Tapi air mata tersebut menjadi awan dan angin yang lebih besar
Dan jatuh sebagai hujan yang membasahi langkah kakiku
Ketika hujan yang tidak dapat berhenti, tidak dapat dihindari, jatuh diatasku,
Kemana aku harus pergi??
Aku kehilangan jalanku...
Walaupun aku ingin lari, kau tinggal dipikiranku
Dan membuatku ingin terus kembali
Aku ingin melindungimu...berada disisimu...
Dan aku akan memperlakukanmu dengan baik
Sementara aku kehujanan, aku pasti telah menjadi gila saat itu

Sejak awal...
Ketika air matamu membuat lengan bajuku basah
Aku berpikir untuk menunggu sampai lengan bajuku kering
Jadi aku berdiri sementara waktu
Tapi, malah menjadi masalah yang lebih besar
Angin yang kencang dan hujan lebih lebat menghentikan langkahku
Mereka datang semua...
Air matamu, cintamu dan cintaku yang menjelma hujan, menahanku untuk pergi
Saat aku terkena hujan yang tidak bisa dihindari dan dihalau
Dan kehilangan arah yang harus kulalui
Walau aku ingin pergi jauh, aku akan tetap kembali
Aku ingin disampingmu, aku ingin selalu menyayangimu
Aku ingin menjaga dan melindungimu
Aku tak akan pernah pergi meninggalkanmu

Namun semua telah berubah...
Aku tidak boleh disampingmu
Tidak boleh mendekat, tidak dapat lagi menyayangimu,
Tidak dapat menjaga dan melindungimu
Aku harus pergi...
Menjauh dari hidupmu...
Tak dapat kembali lagi...
Walaupun begitu, aku akan tetap mengawasimu dari jauh...


"My Memory"
Yogyakarta, 16-Sept-2011

Tidak ada komentar: