Kamis, 13 Desember 2012

Ku Bahagia Karena Aku Masih Mencintaimu

Pada suatu hari, dini hari... 
Seorang lelaki mendatangi seorang perempuan dan berkata : 
"Wahai perempuan... Jangan pernah kau bersedih. Jangan pernah pula kau menangis lagi. Jangan pernah menangisiku... Aku ingin melihatmu bahagia... Bahagia tanpa diriku..."Dan perempuan itu hanya menganggukkan kepalanya... 

Lelaki itu tak pernah tahu bahwa kata-katanya tlah menyakiti hati si perempuan, tak pernah tahu bahwa hari itu satu-satunya hari terburuk bersamanya... Dan tak pernah tahu bahwa setelahnya itu tangis si perempuan tumpah menahan peluh yang membanjiri hatinya. 

...Beberapa waktu kemudian______ 

di suatu malam... 
Dalam sujudnya, si perempuan terisak... dan berbisik lirih... 

"Wahai lelakiku... Bahagiakah kau saat ini.?? Dulu kau pernah bilang, kau ingin aku bahagia. Kau pun pernah berkata pada wanita-wanita yang menyayangimu, kau ingin mereka semua bahagia. Kini mereka telah menemukan kebahagiaannya seperti katamu... Berkat dirimu, mereka tlah bahagia... Aku pun begitu... Aku kini juga menemukan kebahagiaanku... Bahagiaku karna aku mencintaimu. Masih mencintaimu. Selalu mencintaimu. Bahagiaku bisa mencintai lelaki seperti dirimu. Caraku mencintaimu tak kan membuatku menangis lagi. Wahai lelakiku... Jangan pernah bersedih hanya karna mereka tak memilihmu... Aku yakin perasaan itu masih ada dihati mereka. Kau tahu kenapa.? Karna kau memang pantas untuk dicintai oleh setiap wanita. Aku bersyukur dapat mencintai dirimu, pernah menjadi bagian dari hidupmu. Wahai lelakiku... Ku ingin kaupun bahagia... Bahagia dengan caramu sendiri..." 
... Ya Allah lindungilah dia untukku..." 



#salam rindu untuk lelaki sepi



"My Memory"
01.39 PM 26-0ct-2011 

Tidak ada komentar: